Android12

Blog yang berisikan informasi terpercaya menganai tutorial, tips, dan juga info-info terbaru seputar dunia teknologi smartphone, gaming, dan komputer

Responsive Ads Here

Tuesday, December 13, 2016

Daftar Perangkat HP Android yang Mendapatkan Cyanogenmod 14

Hasil gambar untuk cyanogenmod 14 screenshots
Cyanogenmod sebagai salah satu costum rom paling terpercaya dan paling banyak digunakan saat ini kembali merealise versi terbaru nya yaitu cyanogenmod 14. Seperti biasa cyanogenmod selalu memberikan update cepat ke versi android terbaru, bahkan mendahului rom official dari vendor resmi perangkat android, begitu juga dengan cyanogenmod 14 ini, yang langsung memberikan versi android nougat 7.0 terbaru. Cyanogenmod 14 memiliki rom yang nyaris sama dengan stock android bawaan dari google, dengan beberapa modifikasi untuk menunjang performa yang baik.

Karena cyanogenmod 14 ini menggunakan versi android 7.0 nougat, maka fitur yang dimiliki oleh nougat, tentu saja dimiliki oleh cyanogenmod 14 ini, sebuk saja fitur multitasking dengan memunculkan 2 aplikasi sekaligus pada layar dapat berjalan baik oleh cyanogenmod 14 ini, selain itu pembaharuan tampilan notifikasi, setting, dan terdapat setting tambahan UI turner untuk merombak tampilan sesuai dengan kehendak sobat, fitur ini hanya ada di cyanogenmod dan tidak akan ditemukan di official rom vendor perangkat.

Berikut beberapa tampilan cyanogenmod 14 :

Hasil gambar untuk cyanogenmod 14 screenshots

Hasil gambar untuk cyanogenmod 14 screenshots

Bagi sobat yang penasaran apakah perangkat sudah bisa memasang cyanogenmod 14 ini,
Silahkan lihat Daftar Perangkat HP Android yang Mendapatkan Cyanogenmod 14 Berikut ini, yang dikutip dari situs resmi cyanogenmod per tangga 13 Desember 2016 :

List of Available CyanogenMod 14/CM14 Nougat 7.0 ROMs by Android OEMs (Arranged Alphabetically):

Silahkan klik link sesuai merek perangkat android sobat

No comments:

Post a Comment